Thursday, February 2, 2012

2012 Indianapolis Super Bowl

Indianapolis akan menjadi rumah ke Super Bowl XLVI (46). Event terbesar final sepakbola Amerika ini akan diselenggarakan hari Minggu tanggal 5 Februari 2012 di Lucas Oil Stadium, Kota Indianapolis, markas Indianapolis Colts, dan diprediksi menarik banyak penonton di seluruh penjuru negeri Paman Sam

Kesempatan ini adalah pertama kalinya permainan akan dimainkan di Indiana dan juga pertama kalinya dalam 30 tahun ke belakang super Bowl akan dimainkan di stadion indoor dengan kapasitas tempat duduk 150.000 penonton.



Madonna dipastikan akan berpartisipasi dalam acara Super Bowl 2012 saat jeda babak pertama yang memang kerap diisi dengan penampilan musisi-musisi ternama. Madonna akan tampil di Indianapolis pada 5 Februari mendatang bersama Nicki Minaj dan MIA. Dua penyanyi perempuan tersebut memang berduet dalam lagu baru Madonna, 'Giva Me All Your Luvin'.

Single tersebut akan dirilis pada 3 Februari mendatang. Sementara album terbaru Madonna yang sudah diberi nama 'MDNA' akan menyusul keluar pada 26 Maret 2012 lewat Interscope Records.

Selanjutnya dalam kuarter kedua pertandingan football Super Bowl akan diisi video iklan pakaian dalam David Beckham yang hanya memakai underwear. Dalam iklan itu, Beckham yang nyaris tanpa busana terlihat sangat seksi.

Bintang sepakbola Los Angeles Galaxy itu terlihat hanya mengenakan underwearnya David Beckham Bodywear yang berwarna putih. Ia berpose dari berbagai sudut sehingga terlihat jelas bagaimana pasnya pakaian dalam tersebut di tubuh Beckham.

Penanyangan iklan di acara tersebut disebut-sebut paling mahal. Untuk penayangan iklan selama 30 detik, harganya adalah US$ 3,5 juta.

Images : Madonna (GettyImages)

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page