Thursday, February 2, 2012

Grace Lee 'Pujaan Hati' Benigno Aquino III

Grace Lee (29 tahun) adalah presenter televisi dan radio asal Korea Selatan yang pindah ke Filipina saat kanak-kanak. Wanita itu cukup populer di Filipina. Selain dikenal sebagai presenter sejumlah acara televisi, Grace juga merupakan pembawa acara program radio musik populer di Manila.

Grace pernah dinobatkan oleh majalah FHM sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi di dunia atau "100 Sexiest Women of the World" tahun 2010. Menurut kantor berita AFP, Kamis (2/2/2012), wanita Korea itu telah memiliki hampir 60 ribu follower di Twitter.



Beberapa waktu lalu Presiden Filipina Benigno Aquino III secara mengejutkan mengakui dirinya tengah berpacaran dengan seorang gadis yang usianya terpaut jauh darinya. Presiden yang masih melajang di usianya yang akan genap 52 tahun ini, terlihat malu-malu saat mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Grace Lee.

Aquino dan Grace pertama kali bertemu dalam sebuah acara di Cebu tahun 2011 lalu. Saat itu, Grace menjadi MC acara tersebut dan Aquino sempat memujinya 'cantik' sesaat sebelum dia berpidato.

Sebelum Grace, sejumlah wanita telah dikait-kaitkan dengan presiden Filipina itu. Dimulai dengan mantan kekasih Aquino, seorang anggota majelis bernama Shalani Soledad yang kini telah menikah. Aquino juga pernah menjalin kedekatan dengan penata gaya Liz Uy, pialang saham Len Lopez dan Bunny Calica, seorang guru.

Bahkan Aquino juga pernah diisukan dekat dengan Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra yang berkunjung ke Filipina pekan lalu. Namun Aquino membantah rumor tersebut.

Referensi: detikcom

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page