Wednesday, February 1, 2012

Kontes SEO

Persaingan di dunia maya kini semakin ketat sehingga banyak internet marketing yang harus membuat terobosan baru untuk dapat meraih target maksimal dalam memasarkan produk atau jasa dari perusahaan-perusahaan yang menjadi kliennya.

Salah satu strategi handal adalah melalui suatu kontes SEO 2012 dengan menggunakan kata kunci dari produk atau jasa yang akan ditawarkan.

Kontes seo adalah sebuah ajang perebutan posisi di hasil pencarian mesin pencari terkenal misalnya saja Google atau Yahoo. Kontes SEO di adakan oleh penyelenggara kontes dengan tujuan penyelenggara bisa mendapatkan Backlink berkualitas dari para peserta kontes. kontes ini biasanya di adakan oleh website baru atau lama yang bergerak dalam bidang bisnis, Agar mendapat banyak backlink yang dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke situs tersebut.

Kontes seo atau ajang kontes seo hampir tiap saat diadakan baik kontes seo lokal, kontes seo nasional maupun kontes seo internasional. Hadiah dari kontes seo bagi pemenang ini bermacam-macam, mulai dari yang murah hanya 1 buah flashdisk sampai uang tunai jutaan rupiah, tergantung dari individu atau lembaga mana yang mengadakan.

Dengan demikian pemasaran produk atau jasa yang menggunakan sarana kontes SEO tersebut sudah dapat dikatakan melebihi target dengan melihat hasil yang bermunculan dari pencarian di tiap-tiap search engine tersebut.

Bagi para pengusaha yang ingin memasarkan produk atau jasa mereka di internet dapat mempertimbangkan strategi ini karena penggunaan kontes SEO sebagai bentuk pemasaran di internet dapat memberikan hasil nyata secara cepat dan tentu sudah mencapai target yang diinginkan dalam bentuk hasil pencarian dari kata kunci yang digunakan dalam kontes SEO tersebut.

Semoga bermanfaat, CMIIW

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page