Tuesday, March 27, 2012

Bakteri Baik Kontrol Penyakit Alergi




Setiap manusia membawa lebih dari 100 triliun sel bakteri individu dalam usus - sepuluh kali lebih dari sel terdiri dari tubuh sendiri.
Sekarang, David Artis, PhD, profesor Mikrobiologi, bersama dengan rekan postdoctoral David Hill, PhD, dari Sekolah Perelman Kedokteran di University of Pennsylvania, dan kolaborator dari Rumah Sakit Anak Philadelphia dan lembaga di Jepang dan Jerman, telah menemukan bahwa bakteri komensal mungkin memainkan peran penting dalam mempengaruhi dan mengendalikan peradangan alergi. Hubungan komensal yang berkembang antara manusia dan bakteri internal adalah satu di mana manusia dan bakteri memperoleh manfaat.

Penelitian - muncul minggu ini diNature Medicine - menunjukkan bahwa penargetan terapi respon sel kekebalan tubuh untuk bakteri usus penduduk mungkin bermanfaat dalam mengobati penyakit alergi.

Para peneliti memulai pada pekerjaan sebelumnya menunjukkan bahwa manipulasi selektif dari populasi bakteri komensal dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh."Studi pada pasien manusia menunjukkan bahwa perubahan dalam populasi komensal atau paparan antibiotik spektrum luas dapat mempengaruhi pasien untuk pengembangan penyakit alergi sistemik," jelas Hill. "Selain itu, penelitian sebelumnya pada hewan telah menunjukkan bahwa bakteri komensal dapat mempengaruhi sel-sel kekebalan lokal di usus. Namun, mekanisme seluler dan molekuler oleh bakteri komensal yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh inang, khususnya cabang sistem kekebalan tubuh inang yang mengatur peradangan alergi, tidak dipahami dengan baik. "

Semua terfokus pada peran basofil, sejenis sel darah putih, dalam menyebabkan peradangan alergi, dan hubungan antara respon basofil dan alergi.

Para peneliti diberikan antibiotik spektrum luas oral untuk menguras beberapa jenis bakteri pada tikus serta memeriksa mempengaruhi pada tingkat sirkulasi basofil dalam darah. Dengan menggunakan model binatang berbasis peradangan alergi di paru-paru yang mempunyai karakteristik asma pada manusia, mereka menemukan bahwa pengobatan antibiotik mengakibatkan tanggapan basofil secara signifikan tinggi dan peningkatan yang ditandai dalam jumlah basofil yang diperantarai peradangan alergi saluran napas. Tingkat serum IgE, mediator penting pada penyakit alergi, juga diamati.

Setelah antibiotik tikus yang diobati terkena alergen tungau debu rumah (HDM), alergen manusia dan model penyakit alergi saluran napas pada tikus, mereka menunjukkan respon basofil lebih tinggi dalam darah dan getah bening node serta respon alergi meningkat dengan peningkatan peradangan di paru-paru.

Bebas kuman tikus, yang dipelihara dalam lingkungan steril dan dengan demikian tidak memiliki semua bakteri komensal hidup, juga menunjukkan tanggapan serupa dengan yang diamati pada tikus yang diobati antibiotik bila terkena HDM.Temuan ini menunjukkan bahwa bakteri komensal yang diturunkan sinyal bertanggung jawab untuk menjaga nomor basofil normal dalam kondisi mapan.

Peneliti dan koleganya juga menemukan bahwa konsentrasi serum IgE dan basofil beredar nomor dibatasi oleh sel B-intrinsik ekspresi faktor diferensiasi myeloid 88 (MyD88), sebuah protein yang dikenal berperan dalam pengakuan bakteri yang diturunkan faktor. Sinyal yang berasal dari bakteri komensal ditemukan untuk bertindak melalui IgE untuk mengontrol jumlah basofil beredar dengan membatasi proliferasi sel basofil prekursor di sumsum tulang.

Semua temuan ini menunjukkan proses baru yang penting dimana penduduk komensal bakteri populasi pengaruh dan tanggapan kontrol basofil dan dengan demikian mempengaruhi respons terhadap alergen di lingkungan kita.

"Identifikasi koneksi mekanistik antara bakteri komensal, basofil, dan penyakit alergi menerangi jalan baru beberapa yang bisa menjadi target terapi masa depan untuk memblokir atau menghambat perkembangan penyakit alergi," Artis catatan. Studi lebih lanjut dan identifikasi jalur komensal juga dapat memiliki implikasi untuk penyakit kronis lain yang berkaitan dengan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Peneliti dan koleganya berharap untuk lebih memahami interaksi yang rumit antara sistem kekebalan tubuh dan bakteri komensal. "Ini mungkin bermanfaat untuk mengidentifikasi commensals spesifik dan komensal yang diturunkan dari sinyal yang mengatur sirkulasi populasi basofil karena hal ini bisa mengarah pada pengembangan baru probiotik atau komensal yang diturunkan terapi," katanya. Pekerjaan menjelaskan bahwa orang banyak bakteri dalam tubuh kita mungkin memiliki fungsi dan nilai belum pernah dihargai.


Pekerjaan ini didanai oleh Institut Nasional Alergi dan Penyakit Infeksi, National Cancer Institute, Burroughs Wellcome Fund, Penn Frontiers Genome Institute, dan Pusat Penn untuk Studi Molekuler di Pencernaan dan Penyakit Hati.



sumber:http://www.sciencedaily.com/releases/2012/03/120325173210.htm

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page