Saturday, March 31, 2012

Hidrokortison Untuk Mengobati Wasir



Wasir adalah koleksi normal pembuluh darah , saraf dan jaringan ikat yang ada disetiap orang dan diperkirakan untuk membantu meringankan buang air besar dan mengurangi trauma pada lubang anus dan lubang dubur.Ketika wasir terjadi maka akan menonjol dan membesar,Penyebab pembesaran ini tidak diketahui tetapi telah dikaitkan dengan tinja yang keras atau sembelit,lama duduk ditoilet,kehamilan,pengaruh keturunan dan berbagai faktor lainnya.

Gejala penyakit hemoroid termasuk rasa sakit,perdarahan,kesulitan membersihkan setelah buang air besar,gatal dan mengotori akan mengotori celana dalam.Pembesaran wasir yang menonjol dari anus disebut sebagai prolaps hemoroid dan prolaps dapat memperburuk gejalanya.Untuk memastikan gejala yang disebabkan oleh wasir konsultasikan dokter dan minta resep salep Hidrokortison yang dapat meringankan gejala wasir.Hidrokortison adalah obat anti-inflamasi yang ampuh dan harus menurut petunjuk dokter.

Ada pengobatan lain untuk wasir yang murah meriah adalah seringlah mencuci anus dengan sabun.hindari mengelap anus dengan tisu setelah buang air besar. 


sumber:http://www.livestrong.com/article/556303-hydrocortisone-for-hemorrhoids/

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page