Thursday, March 15, 2012

Sewa Mobil Solo

Bisnis Pariwisata di Kota Solo semakin menggeliat. Banyak obyek menarik yang layak dikunjungi oleh wisatawan yang menggunakan jasa transportasi lewat darat, dan udara. Bagi anda yang kebetulan tidak membawa mobil sendiri kini tidak perlu bingung ketika ingin berjalan-jalan di Kota Solo dan sekitarnya. Sewa mobil Solo siap menyediakan berbagai pilihan mobil sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Sewa Mobil Solo adalah alternatif transportasi yang bisa anda coba dan pergunakan. Harganya cukup ekonomis tetapi faktor kenyamanan dan keamanan anda lebih terjamin karena anda bisa mengambil paket plus driver atau non driver. Anda silahkan tentukan sendiri, kalau pengin nyaman ya mendingan memakai plus driver yang sudah mengetahui tempat-tempat obyek wisata yang bisa dikunjungi sehingga anda tidak perlu bertanya-tanya dan tersesat jalur. Selain itu dengan driver yang sudah disediakan oleh sewa mobil solo maka segala resiko di perjalanan menjadi tanggungan driver. Berdasarkan pengalaman, saat ini hampir tidak ada kejadian selama di perjalanan karena driver adalah orang yang berpengalaman, tanggung jawab, disiplin dan dapat dipercaya. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa driver.

Sewa mobil Solo juga menyediakan paket harian, mingguan bahkan bulanan. Dijamin kebutuhan anda akan terlayani dengan baik karena dikelola secara profesional dan terdata baik. Pilihan mobil juga beragam sesuai permintaan klien.

Tunggu apa lagi? Jika anda berada di Kota Solo segera hubungi sewa mobil Solo dan dapatkan berbagai kemudahan, kenyamanan dan paket diskon ketika ada program khusus yang disediakan untuk menjamin kepuasan konsumen

2 comments:

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page