Tuesday, April 24, 2012

Sembuhkan Tumor Dengan Daun Cermai



Tumor adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan adanya pertumbuhan massa atau jaringan abnormal dalam tubuh .Massa ini timbul sebagai akibat dari ketidak seimbangan pertumbuhan dan regenerasi sel.

Tumor jinak ,tidak selalu berarti tidak berbahaya,meskipun sebagian besar biasanya tidak berbahaya ,sebuah tomor jinak ( benign tumor ) masih dapat berkembang dan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan syaraf.Tumor masih dapat menjadi penyakit yang serius dan membahayakan jiwa,seperti tumor otak.

Gejala Tumor

Gejala tumor biasanya berbentuk benjolan yang terlihat pada bagian tubuh dan tidak sakit.Bila sudah mengganggu jaringan sekitarnya ,dokter dapat menyarankan operasi pengangkatan ( pembedahan ) .

Pengobatan Tradisional

Untuk mengobati tumor gunakan ramuan tradisional sebagai berikut:
-Setengah gadung cina
-setengah jari bidara
-73 genggam daun belimbing
-seperempat genggam daun ceremai yang masih muda
-3 jari gula aren

Caranya:

-Cucilah bahan-bahan diatas , kemudian potong-potong dan rebuslah dengan 3 gelas air sampai tinggal tigaperempat.Setelah dingin saring dan minum 3x sehari,setiap kali minum setengah gelas.


Ramuan Yang Lain:

-3 sendok makan madu murni
-seperempat daun ceremai yang masih muda
-seperempat daun belimbing
-73 genggam daun bayam merah
-setengah pelepah daun pepaya yang masih muda dan 2 jari wortel

Caranya:

Cucilah semua bahan diatas kemudian digiling sampai halus ,diremas dan kemudian rebuslah dengan 2 gelas air masak .Peras dan ambillah airnya,tambahkan madu 3 sendok makan .Minumlah 3 kali sehari dan setengah gelas setiap hari.

sumber:Dari segala sumber

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page