Monday, May 14, 2012

Villa di Bali

Bali layak disebut sebagai sebuah Surga Keindahan yang ada di bumi ini. Keindahan alam dan kekayaan budayanya bisa menghipnotis jutaan wisatawan baik domestik maupun asing untuk berkunjung dan menghabiskan liburan di Pulau Dewata ini.

Untuk memanjakan turis yang berlibur di Bali saat ini banyak berdiri villa dengan lingkungan yang cantik dan dijamin akan memberikan pengalaman baru tak terlupakan. Jika anda mencari Villa di Bali, mungkin yang berikut ini bisa menjadi pilihan anda.

Villa Ombak Laut
Villa cantik ini menghadap ke arah barat dan berada tepat di pinggir pantai pribadi sehingga memberikan panorama indah saat matahari terbenam. Anda hanya memerlukan waktu tempuh 10 menit dari Villa Ombak Laut untuk menuju Nirwana Golf Course dan Le Meridien Hotel - juga berjarak sama dari Bedugul dan Nusa Dua Golf Course.

Villa Ombak Laut dirancang dan dibangun oleh International Group yang telah membangun Hotel Four Seasons di Bali. Konsep design yang sederhana, tidak rumit dan menyegarkan berpadu dengan keindahan konsep arsitektur tradisional Bali dengan memanfaatkan kayu lokal dan batu buatan tangan sehingga bisa memberikan kemudahan citarasa modern.

Villa Taman Ahimsa
Villa ini terletak di Pantai Seseh, Cangu, yang menawarkan keindahan dan kemewahan. Hotel butik dilengkapi kolam renang terbuka dan fasilitas jaringaninternet Wi-Fi gratis.

Villa Taman Ahimsa menawarkan pemandangan laut dan taman yang cantik. Setiap kamar dilengkapi failitas TV layar datar, pemutar DVD, dan sistem speaker iPod.

Jika anda menginap di Taman Ahimsa, anda bisa bersantai di dek lounge, atau menikmati pijat terapi. Untuk menjelajahi kawasan sekitar, Villa ini menyediakan sepeda dan kano secara gratis.

Taman Ahimsa memiliki tempat makan di dalam ruang dan di tepi kolam renang yang akan memberikan sensasi tersendiri apalagi dipandu oleh Koki hotel yang siap menyiapkan makanan lokal dan internasional, dengan bahan organik dan ayurveda.

Villa Taman Ahimsa hanya brjarak 15 menit dari kuil laut, Tanah Lot. Kawasan Seminyak dengan berbagai restoran dan tokonya berjarak 30 menit berkendara. Hotel ini berjarak 50 menit berkendara dari Bandara Internasional Denpasar. [etravela]

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page