Thursday, June 14, 2012

Booking Hotel Online

Tips memesan kamar hotel via travel Booking Hotel Online adalah :

Baca review konsumen sebelumnya.
Review atau testimoni konsumen sebelumnya adalah informasi penting yang sebaiknya anda baca terlebih dahulu. Dari review ini Anda akan mendapatkan gambaran situasi dan kondisi hotelnya. Sejauh review tersebut bersifat jujur dan apa adanya.

Selalu pergunakan Rupiah dalam proses pembayaran.
Travel Booking Hotel Online biasanya akan menyediakan kamar hotel seluruh dunia, sehingga pembayaran bisa dilakukan dalam beberapa mata uang. Sebaiknya anda memilih harga dalam Rupiah untuk menghindari fluktuasi nilai tukar dari kartu kredit.

Fasilitas kamar hotel.
Perhatikan fasilitas fasilitas yang diberikan. Situs Booking Hotel Online memberikan infornasi fasilitas kamar hotel misalnya fasilitas pembuatan kopi/teh, kolam renang, internet, fasilitas kebugaran. Perhatikan apakah fasilitas itu gratis atau berbayar.

Syarat pembatalan atau perubahan jadwal.
Jika Anda terpaksa harus membatalkan pemesanan atau sekedar merubah jadwal menginap maka ikuti aturan yang sudah dibuat pihak hotel. Hal pertama yang harus diketahui adalah apakah hal tersebut dimungkinkan. Bagaimana syarat dan perlakuannya juga harus menjadi perhatian Anda, termasuk mekanisme pengembalian pembayarannya. Syarat pembatalan masing-masing hotel bisa berbeda kendati memesan dari travel yang sama.

Semoga tips di atas dapat memudahkan anda untuk mendapatkan kamar hotel di negara manapun.

Cek Situs layanan Booking Hotel Online

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page