Wednesday, June 27, 2012

[Terjemahan] Google Affiliate Ads

Kembali pada bulan April, kami memperkenalkan Google afiliasi iklan untuk Blogger, gadget yang dapat membantu Anda mendapatkan uang dengan menambahkan sebuah iklan untuk sebuah produk yang relevan ke posting blog dan mendapatkan komisi ketika seseorang mengklik iklan Anda dan membuat pembelian. Kami telah menerima umpan balik positif dari Blogger pengguna dan pengiklan yang telah membuat produk mereka tersedia melalui gadget, dan ingin membiarkan Anda tahu tentang beberapa tambahan baru yang kami buat untuk gadget ini:

Meningkatkan ketersediaan: ketika gadget ini pertama kali diluncurkan, Anda mungkin belum dapat melihat gadget meskipun Anda memiliki AdSense account. Kami telah mengubah ini sehingga semua pengguna Blogger yang terletak di Amerika Serikat dengan AdSense account memiliki kemampuan untuk melihat bahwa gadget di editor posting mereka dan dapat mendaftar untuk menggunakan Google afiliasi iklan untuk Blogger. Jika Anda mencoba untuk menemukan gadget "Mengiklankan produk" dan tidak melihat itu sebelumnya, coba lagi!

Lebih pengiklan dan produk: jenis-jenis pengiklan dan produk yang tersedia ketika gadget menjadi tersedia berada di kategori seperti Department Store, olahraga dan kebugaran, Office Supplies, rumah & taman dan pakaian & aksesoris. Kami sekarang menambahkan 40 pengiklan dan memperluas penawaran kami untuk menyertakan produk dalam kesehatan & keindahan, perhiasan, bunga Edibles & hadiah, pendidikan, dan kategori lainnya.

Google afiliasi iklan untuk Blogger mudah digunakan, dan merupakan solusi untuk para pengguna yang tertarik dalam memilih produk dan merek mereka ingin mempromosikan dalam posting blog mereka.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page