Friday, July 27, 2012

Cari Agen Pulsa yang “murah pulsa”nya

Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat membuat hampir sebagian besar masyarakat Indonesia telah memiliki handphone. Hal inilah yang menyebabkan handphone bukan lagi menjadi barang mewah, tetapi telah menjadi kebutuhan pokok yang kemudian mendorong semakin meningkatnya kebutuhan akan pulsa. Murah pulsa membuat semakin meningkatnya daya beli masyarakat.

Bisnis pulsa merupakan bisnis yang menjanjikan karena produk ini dibutuhkan banyak orang. Hal ini bisa dilihat dengan murahnya pulsa yang dipatok oleh provider-provider di Indonesia. Sebagai contoh, dengan uang Rp 3.000 anda dapat membeli kartu perdana, berbeda dengan 6 tahun yang lalu dimana harga kartu perdana masih sangat mahal, bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

Apabila anda tertarik untuk memulai usaha bisnis pulsa, sebaiknya teliti sebelum memilih sebuah agen pulsa. Setiap agen pulsa menawarkan harga berbeda dengan agen yang lainnya. Ketepatan dalam memilih agen pulsa, akan berdampak pada harga penjualan pulsa. Semakin murah harga dari agen, maka anda dapat menjualnya dengan harga yang murah juga.

Bayangkan jika tidak ada yang menjual pulsa, tidak lagi yang namanya murah pulsa, karena harga pulsa pasti melambung karena kelangkaan. Dengan murahnya pulsa, anda dapat menjadi penjual pulsa dengan modal yang kecil. Cukup dengan modal Rp. 50.000 anda sudah dapat memulai usaha ini. Selain itu, untuk memulai usaha ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa tempat. Bagaimana? Tertarik menjadi penjual pulsa?

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page