Saturday, August 11, 2012

Top ranking di Halaman 1 Google

Top Ranking 1 Google menjadi target dan idola para blogger karena posisi bagus ini bisa membuat trafik pengunjung meningkat dan hal ini berarti profit alias rejeki untuk pelaku Internet Marketing karena ada harapan produknya dibeli oleh pengunjung yang datang mengaksesnya.

Media Online seperti blog banyak yang berlomba menjadi Top ranking di Halaman 1 Google karena berharap artikelnya menjadi acuan para penjelajah dunia maya. Berada di Top ranking 1 Google artinya mendapatkan trafik pengunjung blog yang melimpah. Trafik banyak sering kali akan mendapatkan banyak keuntungan dan sponsor siap masuh ke dalam blog high traffic.

Konon, cara mendapatkan posisi Top ranking di Halaman 1 Google adalah dengan membuat artikel / konten yang fresh unique content dengan menembak keywords bertarget dan bisa memberi bermanfaat. Walaupun tanpa backlink yang akan memperkuat posisi SERP Google, jika artikel kita bermanfaat (biasanya) akan menjadi rujukan bagi blogger lain yang tidak segan memberikan tautan backlinks ke artikel blog kita.

Aktifitas ngeblog adalah membuat Media Informasi Online yang dilakukan secara pribadi oleh seorang blogger. Menulis apa saja dan dimana saja untuk mengisi konten blog yang berguna sebagai informasi tambahan dan pengetahuan yang mungkin dicari oleh pembaca selain dari media konvensional.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page