Monday, September 24, 2012

Raja Sulap : Nostalgia Kenangan Masa Kecil

Doeloe, dahulu banget, saat masa anak SD dan anak SMP, saya paling senang saat pihak sekolah mengundang ahli sulap untuk mempertunjukkan trik sulap di depan murid-murid. Saya terpesona saat melihat keahlian dan kelincahan Raja Sulap di atas panggung. Sungguh sebuah kenangan tidak terlupakan!

Kenangan akan keasyikan melihat pertunjukan sulap terus terbawa hingga kini di masa dewasa. Banyak cerita indah dari kenangan tersebut yang unik, lucu dan menggemaskan. Itulah sebuah hiburan dari pihak sekolah setelah kami selesai melaksanakan ujian / ulangan umum. Mungkin, hal ini dimaksudkan agar murid-murid kembali ceria lagi setelah sibuk belajar setiap hari.

Iseng-iseng search Google, eh, saya menemukan ada situs yang bernama 'Raja Sulap'. Wow! Saya jadi bernostalgia pada masa anak sekolah nih. Langsung saja saya ubek-ubek isi situs tersebut dan jreeenngg ... jreeenngg ... jujur saja, saya merasa seperti menemukan sebuah mutiara yang hilang. Sesuatu yang hadir dari kenangan masa lalu. So amazing!

Saat meneruskan pencarian tentang info sulap, saya mendapatkan data bahwa ternyata, pertunjukan sulap juga banyak digemari jutaan warga dunia. Mereka rela berdesakan untuk mendapatkan tiket menonton sulap. Sekolah sulap juga bisa menarik perhatian orang yang ingin mengetahui rahasia sukses memainkan ilusi mata dan mengalihkan perhatian orang lain dalam arti positif.  Toko penjual peralatan sulap juga banyak berdiri di beberapa kota di berbagai belahan negara lhoo ...

Jadi, bukan hanya saya yang mempunyai Nostalgia Kenangan Masa Kecil seputar dunia sulap nih. Hehehe ... Bagaimana dengan anda?

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page