Monday, February 4, 2013

Jual Madu Murni Grosir dan Eceran

Jual Madu Murni Grosir dan Eceran | Apakah anda membutuhkan produk madu murni asli alami yang dihasilkan dari panen lebah madu milik peternak langsung? Jika 'iya' maka anda berada pada posisi yang tepat karena Toko Madu Murni siap melayani pesanan madu murni dalam jumlah besar (grosir) untuk dijual lagi maupun jumlah kecil (eceran) untuk dikonsumsi sendiri.

Toko Madu Online adalah solusi berbelanja secara mudah dan cepat karena anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan madu murni yang dijamin asli kualitasnya dan sudah berpengalaman dalam usaha jual beli madu murni.

Madu Murni dianggap sebagai minuman para dewa dan para bangsawan karena harganya yang mahal tetapi mempunyai kandungan nutrisi dan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Mengkonsumsi madu murni secara rutin setiap hari dipercaya bisa menambah kekebalan tubuh dari serangan penyakit yang setiap saat selalu mengancam jiwa anda.

Khasiat madu lebah disebutkan di dalam al-Quran, SURAH AN-NAHL, ayat 68-69:

"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah; "...kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu)". Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat PENAWAR yang menyembuhkan manusia. Sesungguhnya bagi yang demikian, terdapat tanda-tanda bagi orang yang memikirkan"

Jangan salah pilih! Urusan madu murni ya cukup memesan melalui Toko Madu Murni di Tangerang yang melayani pesan antar langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa paket kurir terpercaya.


0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page