Wednesday, February 13, 2013

Kisah Anak Islam di CitraIslam.com

Kisah Anak Islam di CitraIslam.com - Alhamdulillah kini Kisah Anak Islam bisa anda dapatkan di  CitraIslam.com yang bisa anda jadikan bahan pegangan saat mengajarkan nilai-nilai keindahan Islam pada anak tercinta di lingkungan keluarga. Media Islam Online ini juga memberikan informasi  Berita Dunia Islam TerkiniKisah Cerita IslamKata Motivasi Islam dan Kata Hidup Bijakyang bisa anda jadikan sumber referensi dan pegangan hidup di dunia ini. Banyak Nilai-nilai ajaran Islam yang harus anda ketahui dan disebar luaskan agar kita bisa mengikuti Perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Katakan walaupun hanya satu ayat kepada lingkungan sekitar anda.

CitraIslam.com memberikan informasi berita akurat dan media dakwah yang bisa anda pelajari. Insya Allah bisa memberikan manfaat kebaikan untuk kehidupan anda di dunia dan kelak di alam akherat. 

Harap selalu ingat untuk memberikan ajaran nilai keisalaman pada Anak yang merupakan harta berharga yang harus dijaga sebaik mungkin agar kita bisa mewujudkan generasi Islam yang bisa dibanggakan. Perkembangan dunia informasi teknologi yang pesat memberikan dampak positif dan negatif bagi perkembangan jiwa dan rohani anak. Tugas kita adalah mendidik anak sehingga bisa menjadi generasi muslim yang taat dan bertaqwa pada Allah SWT.

Berikan  nilai-nilai Islam sedini mungkin kepada anak. Salah satu metode pembelajaran yang murah dan efektif adalah dengan memberikan bahan bacaan Kisah Anak Islamyang mudah dimengerti dan dipahami oleh anak agar kelak bisa meneruskan perjuangan umat Islam yang bertanggungjawab.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page