Thursday, March 21, 2013

Tip Memilih Jasa Expedisi

Tip Memilih Jasa Expedisi

Bagi anda yang mau berkirim dokumen/barang, , menentukan jasa ekspedisi /courier yang tepat sangatlah penting. Terutama para pebisnis online yang melakukan pengiriman barang secara kontinyu.  Courier/ekspedisi yang tepat dapat membantu kelancaran bisnis anda. Setelah anda tau berat barang dan kemana tujuan barang Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan :

1.Ketepatan waktu
Kecepatan pengiriman  sangat menentukan ketepatan waktu pengiriman. Pesawat merupakan alat transportasi paling cepat meskipun biayanya lebih mahal. Kadang kita tidak perlu terlalu cepat tapi tepat waktu, misalnya pengiriman dalam waktu dua minggu, tentunya harus sesuai dengan waktu yang dijanjikan. Kita bisa mempertimbangkan alat transportasi laut. Oleh karenanya Kita perlu mencari jasa ekspedisi yang lengkap dalam penyediaan sarana transportasi, via darat, laut dam udara.

2. Garansi.
Garansi sangat diperlukan untuk memastikan kiriman kita sampai tepat waktu dan tidak terjadi kehilangan. Biasanya untuk garansi yang maksimal ditambah biaya ekstra.

3. Harga
Harga berhubungan dengan anggaran yang ada. Kalau kita pingin cepet, pasti lebih mahal karena dikirim via udara. Kalo kita pingin yang lebih murah bisa pake ekspedisi via laut yang lebih murah, asalkan kita bener2 memperhitungkan waktu pengiriman.

4. Pelayanan
Selain ketiga hal di atas, pelayanan yang diberikan karyawan jasa ekspedisi juga penting. Keramahtamahan dan melayani dengan senyum secara tidak langsung  dapat meningkatkan kepercayaan atas jasa ekspedisi yang diberikan. Kita juga tidak perlu kuatir kalau terlalu banyak bertanya, karena akan direspon dengan sangat baik.

PT. ARJUNA WIWAHA PERSADA CARGO 
Jl. Pasundan 2 no.39, Taman Kenari Nusantara, 
Cikeas, Bogor 16967
Telp.021 – 33708938 Fax. 021 – 824.84173
CALL (021) 3370-8938 & HP.  0817- 076-7094

PT. ARJUNA WIWAHA PERSADA CARGO mempunyai pengalaman dalam memberikan jasa expedisi / Courier & Cargo, didukung oleh personel-personel yang ahli di bidangnya. Kami mempunyai jadwal pasti (rutin) pengiriman dokumen, barang, pindahan rumah & kantor serta pengiriman sepeda motor dan mobil ke seluruh kota besar & kecil di seluruh Indonesia dan seluruh dunia. Dengan jaringan/ akses yang luas dilengkapi dengan berbagai alat transportasi darat, laut dan udara.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page