Wednesday, May 8, 2013

Cara Daftar Ipaymu (Panduan Lengkap)

Cara Daftar Ipaymu (Panduan Lengkap) - Apakah anda tahu IPAYMU? Menurut saya produk keuangan ini sangat penting dan konsumen dan online marketing yang mengharapkan transakai yang aman dan cepat. IPAYMU bisa menjadi pilihan dalam berbisnis di dunia maya.

IPAYMU! inilah sebuah bank online mirip PAYPAL tetapi made in Indonesia, yang tentu saja berbahasa Indonesia tetapi tetap dijamin aman dan prosesnya cepat. Silahkan mendaftar untuk merasakan manfaatnya! 

ipaymu adalah cara transaksi online yang mirip paypal yaitu perusahaan bank online untuk mempermudah transaksi pembayaran secara online. ipaymu pantas menjadi referensi cara transaksi online karena saat ini akun paypal sulit diakses oleh orang Indonesia. Ipaymu memberikan layanan transaksi donasi, jual-beli, kirim serta tarik uang dengan cepat dan aman karena menggunakan 256 bit ssl encryption. 

Silakan mendaftar ke ipaymu serta anda segera dapat melakukan transaksi keuangan di internet dengan lebih cepat serta aman !




0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page