Sunday, September 15, 2013

Prudential Luncurkan Aplikasi Mobile

Prudential Luncurkan Aplikasi Mobile

TEMPO.CO, Jakarta --PT Prudential Life Insurance meluncurkan aplikasi informasi seputar asuransi untuk para nasabahnya yang bisa diakses melalui perangkat mobile. Mulai dari telepon seluler dengan sistem operasi Blackberry,iOS maupun Android hingga perangkat tablet.

Aplikasi yang dinamakan PRUaccess ini, sebenarnya sudah tersedia sejak 2007 lalu namun hanya bisa diakses melalui komputer."Sekarang kami tingkatkan agar nasabah bisa mengakses 24 jam ke polis yang dimilikinya, dimana saja dan kapan saja," kata  Direktur Utama Asuransi Prudential Indonesia William Kuan, ketika menggelar jumpa pers di Ritz Carlton Pacific Place, Senin, 17 Juni, 2013.

PRUaccess merupakan portal layanan online nasabah prudential dengan fitur utama akses informasi terkait polis asuransi jiwa yang dimiliki nasabah. Tidak hanya informasi, melalui layanan ini nasabah juga bisa melakukan kegiatan transaksional secara mandiri dan aman melalui situs tersebut.

Hingga Maret ini, Asuransi Prudential mencatat telah memiliki 310 kantor keagenan untuk melayani lebih dari 1,8 juta nasabahnya. Dalam laporan kinerjanya, per kuartal pertama tahun ini Prudential mencatat pendapatan premi bisnis baru sebanyak Rp 2,6 triliun.Premi bisnis baru ini berkontribusi 26 persen dari total pertumbuhan pendapatan premi yang sebesar Rp 5,5 triliun. Sementara, untuk total klaim dan manfaat yang telah dibayarkan Prudential kepada nasabah pemegang polis telah mencapai Rp 2,4 triliun.

Asuransi Prudential | Agen Asuransi Prudential

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page