Saturday, January 28, 2012

Kenapa 'This account has been suspended'?



[REPOST] Jika anda ngeblog dengan memakai domain name dan hosting berbayar, mungkin suatu ketika akan menemukan tulisan 'This account has been suspended'. Misalkan blog ngawur ini sudah diregister dengan Top Level Domain (TLD), dan ketika dibuka akan pindah ke alamat: http://www.negeribocah.com/cgi-sys/suspendedpage.cgi dengan penampakan tulisan 'This Account Has Been Suspended'

Kenapa ada tulisan itu?


Dari Yahoo! Answer ada pertanyaan begini :

This account has been suspended / cgi-sys/suspendedpage.cgi?
So I was going on a website I always go on (it has a forum but is actually a website not one of those forum host websites.)
And it says Account Suspended Please contact technical support as soon as possible.
The top of the page is orange, then there is a blue line and under that it's light blue and the middle where the text is is white.
In the URL after the name it says cgi-sys/suspendedpage.cgi
Any ways of fixing this? I use Google Chrome.
Dan jawabannya begini:
Best Answer - Chosen by Voters
The account was already suspended because the owner didn't pay the bills.

Saya coba cari di Google dan menemukan beberapa alasan 'Suspended' tersebut yaitu :
“This account has been suspended" yang artinya halaman yang menyatakan account mereka di suspended ( di tutup dan di berhentikan)”

  1. Belum bayar tagihan! Seperti jawaban Yahoo! diatas
  2. Ini dari pihak hostingnya… mereka Suspen akun tersebut karena beberapa hal. Karena mereka pemakaian bAndwitch poll jadi di banned/Suspen sementera… atau HD kelebihan. Bisa juga mungkin karena mereka melanggar TOS dari penyedia Hosting….
Jadi ya urusan suspended ini dengan pihak hosting, bukan dengan tempat register domain name kita. Tapi kalo pihak yg di suspen/banned tidak ngomong sama Pemilik penyedia Hosting maka biasanya dalam beberapa hari baru bisa di buka, bukan mncul Suspend page lagi.

Saya tanya ke teman yang bisnis domain dan hosting, begini jawabannya :
biasanya kalau ada riwayat pernah terjadi traffic yang terlalu tinggi pada satu waktu bersamaan (dalam hal ini mungkin terjadi ribuan/ratusan ribu hits pada saat bersamaan) sehingga mengganggu kinerja server (dan tentu saja juga mengganggu pemilik web lainnya yang hosting di server yg sama-->web jd lemot diakses), terus oleh pemilik server disuspend, saranku kalo traffic sudah sangat tinggi mending sewa vps (virtual private server) yang mana 1 server dipake sendiri, biayanya memang lumayan mahal tapi tetap jauh lebih murah daripada bikin server sendiri .. coba diatur bagaimana caranya agar tidak terjadi lagi terlalu banyak hit dalam satu waktu bersamaan

Weleh ... ternyata banyak trafik mendadak di suatu blog berbayar malah tidak bagus dan dicurigai oleh bot server ya?

Bener begitu? Ada yang mau mengkoreksi atau menambahkan data? Silahkan ...

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page