Sunday, January 29, 2012

Wazzub: Scam atau bukan sih?

Ramai banget diskusi soal Wazzub di beberapa blog dan facebook. Ternyata fenomena ini sudah mendunia. Yahoo! Answer juga memuat soal kontroversi ini. Ada yang menduga sebagai scam dan sebagian yang lain mendukung program berbagi dollar ini, semua pihak mengutarakan berbagai alasan untuk memperkuat klaimnya.



Penawaran Wazzub menulis begini :

Karena kabarnya, WazzUB bakal menyaingi dedengkot internet saat ini seperti Google dan Facebook. Karenanya, dalam rangka mempromosikan situs barunya, WazzUB saat ini membagikan dollar secara gratis bagi anggota yang mendaftar sebelum situs resminya diluncurkan, karena Program ini sangat berbeda dengan yang pernah Anda kenal sebelumnya.

Wazzub: scam atau bukan sih?

Selain alasan soal domain name .INFO yang digunakan, para penentang Wazzub mengkritisi skema Piramida ala Ponzi yang dipakai situs ini untuk memberikan bonus dollar gratis kepada anggotanya.

Anda cukup mengajak 5 teman untuk bergabung GRATIS selamanya dan mereka melakukan hal yang sama sampai kedalaman 5 generasi:

1. Generasi 5 x $1,00 = $5,00
2. Generasi 25 x $1,00 = $25,00
3. Generasi 125 x $1,00 = $125,00
4. Generasi 625 x $1,00 = $625,00
5. Generasi 3125 x $1,00 = $3,125.00

Passive Income Anda = $3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun yang berbeda dari apa yang sedang Anda lakukan setiap hari. Karena itu, jika Anda merasa informasi ini sangat bermanfaat dan Anda tertarik untuk mengikutinya, silahkan Anda mendaftar melalui link referral saya :

http://signup.wazzub.info/?lrRef=XXXXX

Bayangkan saja, Wazzub akan membagikan Passive Income kepada Anda yang sukses membangun jaringan seperti tertera diatas sebesar $3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun. Itu uang yang banyak jika dikalikan dengan total jumlah anggota yang sudah bergabung, apalagi dijanjikan rutin tiap bulan lhoo.

Wazzub itu termasuk scam atau bukan sih?
Silahkan utarakan pendapat anda, komentar yang berpromosi link pendaftaran Wazzub dan tidak berguna akan saya hapus.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page