Wednesday, January 11, 2012

Resolusi 2012

Tahun Baru 2012 ... Harapan Baru .. Semangat Baru ... Blog tidares Baru!
Banyak harapan dan cita-cita yang ingin saya capai di tahun Naga Air 2012 ini. Beberapa diantaranya adalah

Agama
Semoga saya bisa lebih taat menjalankan perintahNya dan menjauhi segala laranganNya. Hidup semakin tua! Saya harus lebih waspada dan berhati-hati dalam menjalani kehidupan dan tentu saja harus lebih bijaksana dalam bertindak dan berucap agar tidak merugikan orang lain.


Keuangan
Berhemat! Tahan beberapa keinginan yang tidak begitu penting. Memilah dan memilih, mana kebutuhan yang harus didahulukan dan mana kebutuhan yang masih bisa ditunda dengan melihat skala prioritas kepentingan.
Ada beberapa target yang ingin dicapai dan membutuhkan biaya yang lumayan besar. Saya harus menabung dahulu jika menginginkan target itu tercapai. Semoga ...

Wirausaha Mandiri
Berharap bisa membangun (lagi) sebuah bisnis mandiri. Menjadikan kerugian dan kesalahan bisnis di masa lalu sebagai cermin agar bisa meraih masa depan yang lebih baik di tahun 2012 dan tahun-tahun selanjutnya.
Bisnis mandiri untuk mencukupi beberapa kebutuhan dasar dan rumah tangga, mengandalkan penghasilan dari kantor saja (mungkin) tidak sebanding dengan kenaikan harga karena inflasi apalagi disaat nanti ada penerapan pembatasan pemakaian bbm bersubsidi yang tentu saja membuat harga kebutuhan pokok (diramalkan) akan naik.

Kesehatan
Menjaga kesehatan pribadi dan keluarga. Sakit itu tidak enak dan membutuhkan biaya yang lumayan di negeri ini. Jadi, biasakan pola hidup sehat demi kebaikan kita semua.

Inilah resolusi awal 2012 ... semoga bisa tercapai

1 comment:

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page