Friday, February 10, 2012

Download Google Chrome 17

Tidares - Google Chrome 17 iklaim menjanjikan pengalaman browsing yang lebih kencang dan aman. Kecepatan ini mampu terwujud berkat proses prerender. Jadi saat pengguna mulai mengetik di kolom alamat (omnibox), Chrome akan segera melakukan prerender halaman tersebut sehingga berselancar di dunia maya pun bisa lebih ngebut.

Chrome dengan tampilan yang sederhana ternyata memiliki kecepatan yang mumpuni. Selain kecepatan, browser ini juga menjanjikan keamanan dengan melakukan perlindungan pengguna dari pengunduhan program jahat (malicious).

Mashable, Jumat (10/2/2012), menyebutkan bahwa Chrome kini melakukan pengecekan pada file executable yang didownload pengguna. Pengecekan ini kemudian dilanjutkan dengan pencocokan pada 'daftar putih', untuk megetahui apakah file tersebut mengandung virus atau tidak.

Browser baru ini, bisa langsung didownload di situs resmi Google Chrome.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page