Friday, February 17, 2012

Hong Kong Lifestyle Expo 2012

Tidares - Hong Kong Lifestyle Expo 2012 akan diadakan pada 15–17 Maret 2012 di Convention Center, Jakarta. Diperkirakan 200 perusahaan dari Hong Kong dan Provinsi Guangdong akan mengusung produk-produk unggulannya untuk meramaikan pameran Lifestyle Expo ini.

Penyelenggara Expo berencana akan membagi pameran dalam lima zona: Consumer Electronics, Gifts and Premiums, Produk Rumah Tangga dan barang elektronik (Household products and electrical appliances), Produk Fashion dan Aksesoris (Fashion and Fashion Accessories), serta Arloji dan Jam (Watches and Clocks).

Di Jakarta, melalui Lifestyle Expo diharapkan para pembeli dari Indonesia bisa mencari dan mendapatkan produk-produk gaya hidup inovatif tanpa harus bertandang ke luar negeri, sekaligus memberikan kesempatan temu muka antara penyedia barang dan jasa potensial.

Lifestyle Expo pertama diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) bekerjasama dengan Badan Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan Luar Negeri Provinsi Guangdong (GD-DOFTEC), serta Perwakilan Provinsi Guangdong untuk Dewan Promosi Perdagangan Internasional China dengan didukung oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia. Adapun HKTDC dan GD-DOFTEC merupakan badan promosi resmi dari Hongkong dan Guangdong.

Tidak hanya mengandalkan pameran, Lifestyle Expo yang akan berlangsung selama 3 hari ini juga akan mempertunjukkan rangkaian acara spesial, termasuk Parade Produk yang akan menampilkan finalis Miss Hong Kong 2011 Hyman Chu. Selain menjadi bintang parade, Chu juga akan tampil di acara pembukaan dan makan malam.

Data tahun lalu, total perdagangan antara Indonesia dan Hong Kong mencapai nilai lebih dari 5,8 miliar dolar AS, atau tumbuh sebanyak 8 persen dari 2010. Kondisi tersebut membuat Indonesia menjadi sasaran pasar pelaku pasar global. Tak hanya pengusaha Hong Kong yang bisa pameran di Indonesia, pengusaha dalam negeri juga sering pameran di Hong Kong.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page