Thursday, February 16, 2012

Bursa Mobil Bekas di Jogja


Tidares - Anda ingin membeli mobil? Jika 'iya' dan pilihan anda adalah mobil bekas/second dengan harga murah tetapi kualitas terjamin, silahkan datang saja ke bursa mobil bekas terdekat di kota anda. Bursa mobil bekas menawarkan banyak pilihan merek mobil, soal harga tentu saja disesuaikan dengan umur tahun pembuatan dan kondisi mobilnya.

Salah satu bursa mobil bekas yang cukup berhasil adalah Oto Bursa TVRI Jogja. Event rutin ini digelar setiap hari Minggu pukul 08.00 hingga 11.00 WIB di halaman depan gedung TVRI Jogja di Jalan Magelang Yogyakarta.

Peminat otomotif di Jogja sangat apresiatif untuk meramaikan even bursa otomotif ini. Lokasi penyelenggaraan yang strategis sangat membantu pengelola even ini untuk terus menjaring pelanggan. Tercatat, jumlah mobil bekas OTO Bursa TVRI pernah mencapai 900 buah pada tanggal 7 November 2004, dan tercatat dalam rekor MURI.

Di even tersebut, pengunjung dapat langsung melihat kondisi mobil dan harganya. Berbagai merek mobil dengan harga yang bervariasi dapat Anda temukan di sini. Para pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya di sini biasanya akan memasang harga, spesifikasi mobil, dan nomor telepon yang bisa dihubungi di kaca mobil. Hal ini memudahkan setiap orang yang berminat membeli mobil.

Saat ini para penjual mobil di bursa mobil bekas TVRI Jogja tersebut bukan hanya berasal dari Yogyakarta. Para penjual dari dari luar kota seperti Magelang, Solo, Klaten, Sragen, Ngawi, dan Madiun juga sudah ada.

Menurut keterangan dari pihak penyelanggara, setiap event tersebut digelar pada akhir pekan rata-rata terjual 15-20 unit kendaraan. Sebuah angka yang tidak sedikit pada sebuah penyelanggaraan event otomotif yang diselenggarakan rutin setiap pekannya.

Diolah dari berbagai sumber
Sumber gambar : http://gudeg.net/id/directory/16/1804/OTO-Bursa-TVRI-Jogja.html

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page