Saturday, February 11, 2012

Jasa SEO Murah

Tidares - Ketika saya mengetikan kata kunci Jasa SEO Murah maka (per saat artikel ini ditulis) ada Sekitar 8,340,000 hasil (0.09 detik). Artinya cukup banyak orang yang tertarik untuk mencari informasi tentang Jasa SEO Murah.

Apa yang dijual oleh Jasa SEO Murah?

Jasa SEO Murah menawarkan untuk memberi bantuan membuat website kita tampil di halaman 1 di search engine, bahkan menjadi no 1, di kata kunci (keyword) yang kita inginkan. SEO membuat website Anda dapat menempati urutan teratas dari mesin-mesin pencari seperti Google, Yahoo & Bing.

Apa Keuntungan Saya Jika Menggunakan SEO?

Dengan menggunakan SEO, Anda akan dapat mendatangkan trafik atau pengunjung tertarget ke website Anda. Maksudnya trafik tertarget adalah pengunjung yang memang sedang mencari produk atau servis yang Anda tawarkan.

Selain itu, website Anda juga akan terlihat sebagai situs yang memiliki kekuasaan dan memegang peranan penting di bidang industri tersebut. Ini bagus sekali untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengunjung.

Perusahaan Riset kelas dunia (Forrester Research) memberikan FAKTA berikut :

“93% orang menggunakan search engine untuk mencari informasi”

Hasil survey langsung kepada pengguna search engine, ternyata:

”87% pengunjung website datang dari halaman 1”

Artinya jika website Anda tidak muncul di halaman 1 di search engine untuk keyword produk yang Anda jual, maka Anda kehilangan 87% calon prospek yang potensial, dan mereka tidak akan pernah melihat produk Anda walaupun produk tersebut sangat mereka butuhkan.

“75% pengunjung tidak pernah melihat lebih dari halaman 4”
Artinya jika website Anda tidak muncul di 4 halaman awal dari search engine (misalnya google), maka Anda kehilangan 96.75% calon prospek yang masih potensial.

Layanan Jasa SEO Murah ada yang menggunakan cara jasa robot atau software dan natural. Cara natural lebih direkomendasikan agar situs anda AMAN dari penalty google yaitu sandbox maupun kebanned. Cara manual merupakan cara yang sangat efektif dan maksimal dalam membangun situs atau web atau toko online anda agar berada di posisi 10 besar mesin pencari sesuai kata kunci target.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memakai Jasa SEO murah?

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page