Saturday, February 11, 2012

Java Jazz Festival 2012

Tidares - Acara tahunan Java Jazz Festival 2012 akan digelar pada 2, 3, 4 Maret 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Memasuki usia ke delapan tahun, ajang musik ini akan menghadirkan musisi jazz bertaraf internasional dari berbagai negara.

Java Jazz Festival 2012 pertama kali digelar pada tahun 2004. Akan ada 18 panggung dan hampir 1.500 musisi akan tampil dalam gelaran kali ini.

Pihak promotor berjanji akan memberikan atmosfer baru bagi penikmat musik jazz dengan beberapa kolaborasi musisi Indonesia dan musisi internasional.

Tiket masuk dibagi menjadi dua jenis, yakni tiket harian dibanderol sebesar Rp286.000-330.000, dan tiket terusan untuk tiga hari pertunjukan sekaligus dibanderol sebesar Rp836.000. Pihak promotor juga mengimbau agar berhati-hati membeli tiket. Soalnya, gelaran kelas dunia ini sering dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab dan banyak tiket palsu. Lebih baik membeli tiket di tempat yang sudah ditunjuk atau di tiket box.

Musisi yang dipastikan tampil di Java Jazz Festival 2012 adalah Pat Metheny, David Sanborn, Al Jarreau, George Duke Trio, Bobby McFerrin, Medesky Martin & Wood, Robert Randolph, Ron Carter, Carl Allen, Quincy Jones Presents, Alfredo Rodriguez Trio, Mamas Gun, Manhattan Transfer, Dave Koz, Sheila E & Famili, Poncho Sanches Latin Jazz Band, Duwende, Joey DeFranscesco, Barry White Show & the Pleasure Unlimited Orchestra, Juilliard Jazz Quartet, Chris Standring, Depapepe, Swing Out Sister, Laura Fygi, Rodney Whitaker, Soil and Pimp Session, dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page