Saturday, February 4, 2012

Jusuf Kalla (JK) siap jadi Capres 2014

Tidares - Usai meresmikan Markas PMI Riau, Jumat (3/2/2012) di Pekanbaru, Jusuf Kalla (JK), menyatakan siap maju menjadi Capres 2014.

"Kalau memang ada dukungan rakyat Indonesia meminta saya untuk maju menjadi presiden, ya saya siap saja," kata JK ketika didesak wartawan jika ada dukungan dari rakyat untuk maju jadi capres kembali.

"Tapi sekarang ini saya tidak mau banyak komentar masalah itu (Capres-Red). Kayaknya belum waktunya," kata JK.



Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla (lahir di Watampone, Bone, Sulawesi Selatan, 15 Mei 1942), atau sering ditulis Jusuf Kalla (JK), adalah mantan Wakil Presiden Indonesia yang menjabat pada 2004 – 2009 dan Ketua Umum Partai Golongan Karya pada periode yang sama. JK menjadi capres bersama Wiranto dalam Pilpres 2009 yang diusung Golkar dan Hanura.

Meski gagal pada pemilihan presiden (Pilpres) 2009 lalu, sosok Jusuf Kalla (JK) dinilai masih menjual menjadi capres pada Pilpres 2014.

Jusuf Kalla menikah dengan Hj. Mufidah Jusuf, dan dikaruniai seorang putra dan empat putri, serta sembilan orang cucu.

Saat ini, melalui Munas Palang Merah Indonesia ke XIX, Jusuf Kalla terpilih menjadi ketua umum Palang Merah Indonesia periode 2009-2014.

Pada tanggal 10 September 2011, Jusuf Kalla mendapat penganugerahan doktor Honoris Causa dari Universitas Hasanuddin, Makassar

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page