Saturday, February 11, 2012

Lukman Iskandar: Sopir Bus Maut Karunia Bhakti

Tidares - Sopir bus Karunia Bakti jurusan Garut-Jakarta dengan nomor polisi Z 7519 DA yang terlibat kecelakaan di kawasan Cisarua pada Jumat (10/2) pukul 18.40 WIB bernama Lukman Iskandar (43). Hingga kini Pihak pool belum menerima informasi keberadaan dan nasib sopir asal asal Garut, Jabar tersebut.

Lukman adalah warga Kampung Kaum Rt 04, Rw 06, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut Jawa Barat. Komandan regu C di Terminal Guntur Garut Yadi mengatakan, bus bernopol Z 7519 DA berangkat dari Garut sekitar pukul 12.20 WIB dengan jumlah penumpang sekitar 5 - 10 orang. Namun dia tidak mengetahui berapa jumlah penumpang saat kecelakaan erjadi.

"Kita belum mengetahui berapa banyak penumpang yang naik disepanjang jalan hingga ke Bogor," kata Yadi, Sabtu (11/2/2012) dini hari.

Lukman didampingi dua kondektur, Dedi Junaedi dan Rohman Nur. Kedua orang ini juga belum diketahui nasibnya.

Sementara itu Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) langsung terjun ke lokasi kecelakaan Cisarua untuk mengumpulkan data dan keterangan dari berbagai pihak.

Hingga pukul 00.40 WIB ada sekitar 10 orang dari KNKT yang berada di lokasi kecelakaan, Jl Raya Puncak no 5 Cisarua, Bogor.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page