Friday, February 3, 2012

Pembelaan : WAZZUB scam

Tulisan ini adalah salah satu dari promo Wazzub yang ditangkap akismet dan masuk ke folder spam di salam satu blog yang saya kelola (diluar tidares). Saya posting disini sebagai bahan referensi untuk kita bersama. Silahkan disimak ...



Banyak Blog yang membahasa bahwa WAZZUB scam tetapi modus operandinya sangat jelas yakni untuk menaikan Rating Kunjungan Ke Blog Mereka, Tidak!!! Mereka bukan Dengan Ikhlas mengingatkan bahkan menurut saya mereka telah melakukan pembunuhan karakter terhadap sesuatu yang belum Jelas, bahkan ketika mereka di sodorkan Fakta-fakta Di Bawah Ini Mereka Bungkam, mereka berkata :

1. KATANYA mereka Berusha Menjual Domain Itu dan dengan rating yang tinggi harga Wazzub akan mahal

tapi tuduhan itu sudha terjawab Wazzub menggunakan domain Dot Info buklan Dot Com, jadi tidak ada alasan bagi mereka menjual domain dengan dot info untuk tujuan komersial. Domain DOT COM belum diapa-apain itu nanti digunakan setelah 9 april sebagai situs resmi. WAZZUB DOT COm Tidak meredirect ke DOT INFO, semua aktifitas ada di Wazzub.info dan bukan Wazzub dot com.

2. KATANYA DOMAIN DOT INFo DOMAIN RENDAHAN jadi Yang PUNYA KERE…

berapa Siih harga Domain yang DOT COM? hanay 90.000 gak cukup bahkan untuk biaya makan Di Amerika, sedangkan untuk ngurus trafic kunjungan ke dot info saja Wazzub harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit tetapi FAKTANYA Wazzub tidak meminta Satu Sen Pun Dari KIta, Mari Kita Berfikir Masuk akal Tidak alasan Wazzub menggunakan Dot Info karena KERE????

3. KATANYA Merak berushaa mengumpulkan Data, dan menjualnya .

FAKTANYA Wazzub hanya meminta Nama dan Email hal yang sama Bisa dilakukan dnegan Software Pencari Email, hanya dnegan 1 klik bisa dapat ribuah email tanpa harus ribet mendirikan Wazzub padahal dengan trafic kunjungan yang tinggi Wazzub mengeluarkan biaya yang tidka sedikit namun Tak Se Senpun mereka dapatkan dari kita.

4. KATANYA Mereka Berharap email dan password yang dimasukan terdaftar di Paypal, Liberty yang ada uangnya

Saya fikir hanya orang iseng yang ngecek satu/satu ratusan ribu email apa terdaftar di paypall atau liberty, member/User juga punya logika yang sama ia tidak akan memasukan data-data keuangan di situs yang belum mereka percayai sebelum 9 April.

5. LOOK : Tarolah mereka mendapatkan akses ke Paypall atau liberty melalui data email dan pasword yang diberikan, Probabilitasnya dengan Uang yang mereka keluarkan untuk membangun Wazzub paling hanya 50:50 itupun merka harus berurusan dengan yang berwajib, mereka tidka cukup gila melakukannya.

Bagaimana menurut anda?

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page