Friday, March 9, 2012

Bagaimana Cara Aman Google Adsense?

Entah apa alasannya, saya sudah mencoba mendaftar lagi Google Adsense untuk blog lain yang Insya Allah 100% lolos Copyscape, tetapi ya lagi-lagi saya menerima SURAT CERAI alias banned dari GA. Tanya, kenapa?

Blog saya yang 'itu' memakai bahasa inggris dengan membayar content writer dan tidak saya promosikan dengan blogwalking atau mendaftar ke social bookmark. Hasilnya ya sama saja alias pada bae kena gusur. Saya mengandalkan mesin pencari untuk menarik pengunjung sehingga Insya Allah merupakan trafik alami.

Ada yang tahu alasan blokir itu? Bagaimana Cara Aman Google Adsense?
Silahkan berbagi ...

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page