Thursday, March 8, 2012

Maaf, Ini Bukan Tempat Sampah

Beberapa hari ini saya terpaksa bersih-bersih karena menemukan banyak sampah yang nyasar ke Tidares. Entah kenapa mereka doyan banget buang sampah tidak berguna ke blog jelek ini, jadi ya terpaksa saya buang total.

Maaf, ini bukan tempat sampah! Jadi siapapun anda yang pernah dan bermaksud buang sampah disini ya harus masih kotak blokir. Saya tidak berharap Tidares menjadi ramai komen yang isinya cuma sampah. Saya hanya ingin menulis dan berbagi sehingga tidak peduli lagi apakah tulisan saya mempunyai komentar yang ramai atau tidak.

OK?

1 comment:

  1. Maksudnya spam ya gan:D
    Emang ribet sih,, sayajuga pernah ngalamin pada blog2 saya sebelumnya :(
    Tetep semangat aja gan bersihin tong sampah nya.. hhehe

    ReplyDelete

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page