Saturday, April 7, 2012

Cara Belajar Komputer

Saya mulai mengenal komputer saat di bangku SMA karena semua siswa diwajibkan ikut ekstra kulikuler komputer. Saat itu belajar komputer program WS dan Lotus. Wuiihhh, masih jadoel banget kalau dibandingkan dengan beberapa program saat ini yang didominasi oleh Microsoft seperti Microsoft Office Word dan Excel. Yah, karena ilmu komputer terus berkembang sesuai kebutuhan jaman.

Terus saat di bangku kuliah di tahun 1995-1996an saya mulai mengenal yang namanya internet. Asal tahu saja, dunia internet begitu memikat perhatian saya sehingga saya asyik belajar komputer grafis program photoshop dan dreamweaver yang memungkinkan saya membuat beberapa website jadoel. Saya mengenal istilah HTML dan bahasa program sederhana yang enggak ribet.

Cara belajar komputer yang saya lakukan adalah membeli beberapa buku komputer dan lewat dunia online. Banyak banget situs yang menampilkan cara belajar komputer secara gratis sehingga kita bisa melatih ketrampilan dan menambah ilmu pengetahuan baru seputar dunia komputer yang bisa bermanfaat membantu pekerjaan harian kita.

Salah satu situs yang menyediakan artikel penting untuk belajar komputer adalah belajar-komputer-mu.com. Silahkan anda manfaatkan untuk menambah referensi dan ilmu pengetahuan anda dalam dunia komputer. (kwgen)

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page