Sunday, February 5, 2012

Info Gadget Terbaru

Tidares - Pasar Gadget semakin diramaikan dengan kedatangan beberapa new gadget yang siap dirilis di awal 2012 ini. Konsumen akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik yang dipasang untuk memuaskan selera dan dijamin semakin mempermudah sarana komunikasinya.

New Gadget 2012 diantaranya adalah :

Ponsel Windows Nokia, Lumia 800 dan 710
Dua ponsel Windows Nokia, Lumia 800 dan 710, dalam beberapa hari ke depan bakal melenggang di Indonesia. Sejumlah jurus pemasaran pun telah disiapkan vendor asal Finlandia itu, di antaranya dengan memboyong perusahaan periperal audio, Monster.

Nokia telah menyiapkan bonus headset Monster purity HD stereo (WH-930) seharga Rp 1,6 juta dalam paket penjualan Lumia 800. Sedangkan Lumia 710 ditawarkan dengan in-ear Nokia purity stereo headset by Monster (WH-920).

Selain itu, kedua paket penjualan tersebut juga sudah dibundel dengan paket XL internet unlimited selama 12 bulan. (baca)

New iPod Nano
Apple dilaporkan tengah menyiapkan generasi terbaru dari iPod Nano. Nah, penampakan yang diduga perangkat tersebut pun muncul di internet. Seperti yang pernah terjadi tahun 2011 lalu.

Seperti apa penampilan iPod Nano ini? Kapankah rilisnya? Hingga saat masih rumor, Apple sendiri apakah akan mengubah desainya atau tidak masih belum ada yang tahu. Sebaiknya tunggu dengan sabar dan ikuti perkembangannya.

Itulah Info Gadget Terbaru 2012, Mau?

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page