Thursday, February 16, 2012

Jogja Air Show 2012


Tidares - Jogja Airshow VII 2012 yang digelar hingga tanggal 12 Februari ’12 di tiga lokasi yaitu Pantai Depok, Pantai Parangkusumo dan Pantai Parangtritis dengan diikuti 279 atlet baik nasional maupun mancanegara.

Event Jogja Air Show dan Festival Dirgantara Parangtritis 2012 diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi DIY bekerjasama dengan Pemda Bantul, Lanud Adisucipto dan FASI (Federasi Aerosport Seluruh Indonesia) DIY.

Komunitas dirgantara dari 11 kota di Indonesia seperti Jawa Timur, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Bali, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Sumatera Utara juga turut serta. Tak ketinggalan Peserta dari berbagai negara mulai Malaysia, Taiwan, dan Philipina akan tampil dalam Festival Dirgantara Parangtritis 2012.

Hari terakhir perhelatan Jogja Air Show, Minggu (12/2) sejumlah pertunjukkan spektakuler  yaitu menerbangkan pesawat radio control, gantole, paramotor, joyflight serta sejumlah aksi lainnya yang mampu membius ribuan penonton dan wisatawan.. Termasuk terciptanya rekor baru menerbangkan pesawat radio control (RC) dalam jumlah terbanyak, yakni 22 peserta.

Diolah dari berbagai sumber
Sumber gambar :http://krjogja.com/read/118518/jogja-air-show-memukau.kr

4 comments:

  1. nda ada komunitas dari Makassar di'?

    ReplyDelete
  2. rezKY p-RA-tama: banyak wisatawan yg datang menonton. TOP BANGET!

    Fajrin Thamrin: datanya seperti itu, sob. maybe next time ada tamu dari komunitas makassar

    ReplyDelete
  3. wah keren nih...
    santapan lezat untuk para fotografer dan pecinta aero modelling :D

    kapan ya di Makassar ada acara serupa ?

    ReplyDelete

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page