Wednesday, February 22, 2012

Kucing Lucu


Mungkin Anda sering tertawa saat melihat tingkah kucing yang lucu dan menggemaskan. Banyak orang yang akhirnya memutuskan memelihara kucing karena tergoda dengan kelucuan dari kucing.

Saat ini internet memuat banyak foto gambar tentang kucing, isinya bermacam-macam mulai dari kucing lucu, kucing nakal, kucing manis, kucing imut, kucing bermain piano, kucing jatuh, kucing yang menyerang anjing, bahkan ada yang unik yaitu kucing roti. Kata kunci Funny Cat Video, Pictures and Photos menjadi hot keywords di mesin pencarian Google.

Di Indonesia banyak dipelihara kucing lokal dengan penampilannya yang sederhana dan biasa saja. Beberapa orang yang berduit mulai melirik kucing import seperti kucing ras persia berhidung pesek. Bahkan ada peternak kucing yang memakai Indukan Import dari Hungaria dan Australia.

Lomba kecantikan dan kelucuan kucing juga sering diadakan di tingkat lokal sehingga penghobi kucing bisa saling bertemu dan membentuk komunitas kucing offline maupun online.

Mengutip dari voanews:

Kucing lucu dan menyenangkan untuk dipeluk. Sebagian orang beranggapan mereka sama sekali tidak lucu, tetapi sinis dan jahat. Ketimbang mengibas-ibaskan ekornya yang menandakan mereka senang, kucing menyeringai dengan sombong dan terkadang menyipitkan mata dan tampak tidak bisa dimengerti.

Sepengetahuan pemiliknya, kucing hidup dengan caranya sendiri. Hanya kalau mau saja kucing mengijinkan dirinya dilatih atau melakukan sesuatu. Seperti ungkapan “mengarahkan kucing adalah kegiatan yang tidak produktif”.

Gambar : Mbilung Sarawita

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page