Friday, February 24, 2012

Trend Model Rambut 2012

Tidares, Model Rambut 2012 - Konon, rambut adalah mahkota. Artinya ya rambut akan menjaga kepala kita dan menunjung estetika penampilan. Hal ini yang membuat sebagian besar orang merasa perlu untuk merawat dan mempercantik rambutnya dengan alasan penampilan tersebut.

Bisnis seputar dunia rambut tumbuh pesat. Konsumen terbesarnya adalah kaum wanita tetapi ada juga pembeli pria yang mulai sadar arti pentingnya rambut untuk pergaulannya. Bisnis tumbuh mulai dari kosmetika rambut, obat penumbuh rambut, shampoo, tonik, hair removal and beauty clinic, hingga pangkas rambut pinggir jalan yang dikelola secara sederhana dan tradisional.



Model dan gaya rambut terus berkembang. Para perancang mode berlomba-lomba menampilkan kreasinya dan kepandaiannya menata rambut dengan bermacam teknik terbaru. Sudah menjadi tradisi, selalu ada trend mode rambut setiap genereasi, so ... apakah model rambut 2012 ini?

Menurut saya, model rambut baru di tahun baru 2012 sebagai berikut :


Ini jelas bukan pilihan anda, bukan?


Apalagi yang model rambut ini


Nah, yang ini sempat menjadi trend. Model rambut ini keriting ini dipopulerkan oleh Carlos Valderrama - Kolombia. Menurut saya, model ini asyik juga terutama buat yang mendapat anugrah Tuhan memiliki rambut kriting. Gaya rambut ini cukup sederhana, anda tinggal memanjangkan rambut keriting anda untuk memilikinya.

Model cuplis yang dipopulerkan oleh pemain bola Ronaldo - Brazil. Menurut saya, Enggak asyik ahh!! Nampak aneh dan lucu apalagi buat cowok jomblo yang pengin cari pacar, wow mungkin si cewek incaran anda bisa kabur kalau anda nekad memakai model rambut ini.

Lalu, apakah trend model rambut 2012?



Ini agak mendingan. Ada ribuan dan jutaan cowok yang memakai model ini terutama bagi aparat, hansip, satpol pp dan petugas keamanan. Jujur, saya juga memakai model rambut ini yang biasa disebut model rambut cepak. Alasannya praktis, mudah perawatan dan hemat biaya. Banyak tokoh hero dan pahlawan di film atau komik yang memakai model ini.



Mungkin, ini juga menjadi trend. Tetapi biasanya orang memakai model ini tanpa sengaja karena rambut rontok dengan bermacam alasan. Ini trend rambut botak dan gundul. Cukup asyik menurut saya.

Maaf, saya tidak begitu menguasai trend model rambut 2012 yang lain, menurut pengalaman saya ya seperti yang tersebut diatas. Silahkan anda tanya konsultan ahli mode terdekat. Terima kasih sudah berkunjung ke postingan ini.

Gambar dari berbagai sumber  Search Google Image

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page