Wednesday, February 8, 2012

Web Hosting Murah

Tidares - Beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan penawaran web hosting murah. Asli, Murah sekali! Ibarat kata saya seperti membeli domain name saja dan mendapat bonus hosting gratis. Katanya, ini masa promosi akhir tahun. Ya sudah, saya memutuskan mengambil program ini.

Saya memakai mesin wordpress, setting beberapa plugin dan update hampir tiap hari. Alhamdulillah akhirnya bisa meraih pagerank 1 dan pengunjung rutin sekitar 200-300 UV/hari. Alexa diangka 3 jutaan.

Eh, ternyata saat blog itu mendapat trafik berlimpah, tanpa disangka dan diduga malah kena suspend dari server dengan alasan bla bla bla. Selama beberapa hari blognya tidak bisa diakses.

Hari ini blognya kembali setengah normal. Maksudnya, alamat bisa dibuka tetapi semua database dan postingan menghilang. Server telah menghapus isi blog itu dan saya harus mulai membangun lagi dari awal. Pagerank juga turun jadi PR0.

Ya, saya mencoba ikhlas saja. Mungkin belum rejeki saya.

Saya hanya menyarankan, hati-hati dengan penawaran web hosting murah. Lihat dan teliti sebelum membeli agar anda tidak merasakan hal seperti yang saya alami.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page