Wednesday, February 8, 2012

Ebook Penjual Mimpi Cepat Kaya

Tidares - Setiap orang pengin kaya karena konon menjadi kaya itu enak. Kita bisa apa saja dan kapan saja. Hal seperti ini yang pernah dituliskan dalam syair lirik lagu Oppie Andaresta - Cuma Khayalan di tahun 90an. Cuplikan liriknya begini :

Pengen punya mobil, mewah..
Lengkap dengan AC, tape dan sopir pribadi
(Wiih, kemana-mana tinggal minta anter deh. Pergi santai, sambil denger music sama temen-temen gw. Gak kepanasan lagi. Wuih.. dingin..)

Pengen punya rumah (gedong)
Lengkap dengan pelayan (perabotan lux, plus kolam renang. Kaya di film. Mau ini itu tinggal perintah. Hidup serasa di istana, trus kalo kepanasan, gw ajak temen-temen gw nyebur deh, basah..)

Tetapi ... banyak orang yang bingung untuk menemukan cara menjadi kaya itu sehingga mereka terjebak masuk dalam jaringan penipuan Ebook Penjual Mimpi Cepat Kaya. Mereka harus setor uang sekian yang ujung-ujungnya ya disuruh menjual lagi ebook itu untuk mendapatkan keuntungan minimal bisa balik modal dan sokor-sokor bisa kaya raya seperti mimpi indahnya.

Internet Marketing banyak ragam dan caranya tetapi kalau soal program-program semacam HYIP, Ebook Penjual Mimpi Cepat Kaya, Ebook-ebook sampah yang menyuruh menjual ebook itu kembali, Program-program Money Game, Program-program piramida dan Ponzi Scheme, Program-program lain yang hanya menghabiskan waktu dan dana tanpa ada kejelasan.. ini cenderung scam alias penipuan yang banyak menjamur di dunia maya. (sumber: http://www.adsense-id.com/forums/)

Start Your Internet Business, NOW! Tetapi cari jalan yang benar dan jujur agar uang yang kita dapatkan bisa menjadi berkah dunia dan akherat. Banyak penawaran peluang bisnis di dunia maya, pandai-pandailah memilah dan memilih yang benar

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page