Sunday, February 5, 2012

7 keunggulan bisnis internet

Tidares - Internet kini menjadi salah satu pilihan baru dalam memasarkan produk barang dan jasa. Banyak pebisnis dalam skala kecil maupun besar yang terjun ke dunia maya untuk mencari konsumen baru.

Bisnis Internet adalah sebuah pilihan yang bijaksana. 7 keunggulan bisnis internet adalah :

1. Biaya murah meriah
Biaya membeli domain name dan hosting saat ini sangat terjangkau. Bahkan anda bisa memulai dengan gratis jika membuat blog di WordPress dan Blogger. Silahkan cari referensi cara membuatnya secara gratis di internet. Anda tinggal membacanya serta menerapkan pengetahuan itu. Saat ini juga tersedia banyak situs iklan gratis untuk mempromosikan situs atau produk anda.

2. Mudah Untuk Memulai
Begitu situs anda sudah online maka usaha anda sudah bisa dimulai. Beberapa software gratis juga tersedia untuk mendukung usaha anda.

3. Peluang Pasar Yang Besar
Salah satu keunggulan dalam bisnis internet adalah pasar global artinya pasar anda dari seluruh dunia. Anda bahkan dapat memperoleh penghasilan dari mata uang asing yang berbeda.

4. Dapat Dilakukan Dimanapun
Bisnis internet bisa dijalankan dari manapun, di rumah, di cafe bahkan dari tempat tidurpun anda dapat melakukan penjualan. Selama ada koneksi internet maka anda dapat melakukan bisnis online ini. Bahkan bila anda menjual sesuatu dengan cara download seperti software atau ebook maka bisnis ini akan tetap berjalan walaupun anda tidak berada didepan komputer.

5. Keuntungan Yang Tinggi
Keuntungan yang cukup tinggi dari bisnis internet ini dapat diperoleh bila anda membuat software atau ebook dimana anda mengerjakannya sekali namun setiap kali orang men-download maka anda akan memperoleh keuntungan. Bagi anda yang tidak/belum dapat membuat ebook maka anda dapat membeli ebook dengan re-sell wright atau bahkan master re-sell wright sehingga anda dapat menjualnya kembali kepada orang lain dan memperoleh keuntungan.

6. Tanpa Karyawan
Tidak perlu mempunyai karyawan saat memulai bisnis internet karena segala sesuatunya dapat anda lakukan sendiri. Bila bisnis online ini semakin besar maka anda perlu mempertimbangkan untuk mencari karyawan yang dapat membantu anda.

7. Waktu Yang Fleksibel
Anda yang menentukan kapan anda mulai untuk bekerja dan kapan anda ber-istirahat.

Apakah anda tertarik?
Semangat pantang menyerah dan tekad yang kuat adalah syarat penting agar berhasil dalam bisnis internet ini karena anda bekerja sendirian. Untuk berhasil perlakukanlah bisnis ini sama dengan bisnis lain pada umumnya. Bila anda siap menghadapi resikonya maka anda juga siap menikmati keunggulannya.

Selamat memulai bisnis internet!

1 comment:

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page