Monday, February 6, 2012

Foto pre wedding di Bali

Tidares - Pulau Bali atau Pulau Dewata terkenal diseluruh dunia dengan keindahannya. Keindahan alam seperti laut dan sawah. Arsitektur bangunan di Bali memiliki ciri khas tersendiri. Pulau dewata juga terkenal dengan kesenian, berupa seni tari, seni lukis dan kesenian lainnya yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Bali juga sebagai obyek tujuan bagi mereka yang ingin berwisata romantis seperti bulan madu maupun mereka yang sedang jatuh cinta ingin menikah di Bali sambil menikmati keunikannya.

Saat ini Bali menjadi pilihan utama lokasi untuk mengucapkan janji kesetiaan melalui pernikahan. Keinginan untuk memperoleh kenangan yang indah saat upacara pernikahan pun disambut baik oleh beberapa hotel atau villa yang menyediakan paket Bali wedding yang diracik dengan beberapa konsep yang menarik.

Jika anda tertarik, cukup mudah untuk melakukan pernikahan di Bali.Anda tinggal menghubungi wedding organizer dan Anda tinggal menentukannya sesuai dengan budget Anda. Lokasi yang menjadi favorit sampai saat ini adalah kawasan Kuta, Nusa Dua dan Jimbaran.

Pembuatan foto pre wedding kini telah menjadi suatu keharusan bagi calon mempelai. Keindahan dan keunikan suatu foto pre wedding akan menghiasi kartu undangan ataupun souvenir pernikahan. Terlebih lagi foto itu dibuat di Bali. Ini akan menjadi suatu sensasi tersendiri.

Berikut Ini, Daftar Lokasi Foto Pre Wedding Di Bali:

  1. Taman Ujung Sukasada.
  2. Danau Beratan atau Ulun Danu.
  3. Bajra Sandhi Renon.
  4. Pantai Tegal Wangi.
  5. Blue Point Chapel
  6. Tukad Unda
  7. Mangrove Forest
  8. Candi Dasa
  9. Kerta Gosa
  10. Danau Batur
  11. Kaki gunung Batur
  12. Tanah Lot

Silahkan ditambahkan jika anda memiliki lokasi foto pre wedding di Bali yang lain atau ide tentang tempat yang cocok untuk prawedding di Bali.

*dari berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page