Tuesday, February 28, 2012

Banned Adsense, Jangan Bersedih

Sekedar curhat saja : Banned Adsense, Jangan Bersedih! Ya, memang rasanya menyesakkan dada dan menyakitkan jika anda selama ini selalu mengandalkan sumber make money online via Google Adsense, eh tiba-tiba mendapatkan surat talak cerai artis indonesia alias akun GA anda dihapuskan dari sistem. Anda mungkin akan bertanya: WHY ME? KENAPAAAAA????

Tapi, sob, santai sajalah. Masih banyak peluang lain yang bisa kita lakukan untuk memanfaatkan dan mengkaryakan blog yang kita kelola sebagai sumber penghasilan tambahan. Kalau dalam film jadul diberi judul 'Arini, Masih Ada Kereta Yang Lewat' ... ya tetap semangat saja kalau 'Blogger, Masih Ada Sumber Uang Online Yang Lain'. Adsense bukan satu-satunya sumber cash money di dunia maya. Percayalah bahwa Tuhan Maha Pemberi dengan 1001 jalan jika tetap berusaha dan berdoa.

Banned Adsense, Jangan Bersedih!
Tetap semangat menatap masa depan dunia blogger yang menawarkan work from home blogging dengan berbagai cara dan gaya. Pesan Kakek, JANGAN SERAKAH! BERBAGILAH REJEKIMU PADA ORANG-ORANG YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN.

OK?

4 comments:

  1. pake jasa yang ada di internet untuk ngembaliin adsense bisa kq,,

    ReplyDelete
  2. wah,,kalau saya belum pernah pasang adsense di blog saya,karena kurang paham.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang saya tahu sih satu klik oleh pengunjung blog kita itu dihargai 50 rupiah yang akan ditransfer ke rekening kita yang kita masukan saat mendaftar adsense.

      Delete
  3. kalo alternatif selain GA apa mas?

    ReplyDelete

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page