Thursday, February 9, 2012

Cara non-aktifkan Facebook Timeline

Tidares - Facebook tidak akan membiarkan kita mengubah kembali ke antarmuka profil terdahulu. Fitur Facebook Timeline akan menjadi tampilan default dari facebook. Jadi, tidak ada cara untuk kita mengembalikan tampilan FB yang lama.

Sekarang persaingan antar jejaring social makin ketat dan saya rasa fitur timeline yang disuguhkan oleh facebook memang mengganggu dan cenderung dipaksakan

Saat facebook meluncurkan fitur baru berupa “news feed“ dan “live ticker“, banyak dari pengguna yang tidak suka. Bahkan, beberapa pengguna di antaranya mendelete akun facebooknya dan hijrah ke Google Plus. Hal ini juga saya lihat mirip dengan fitur timeline, karena banyak orang beranggapan facebook timeline dapat menjadi boomerang si pemilik akun.

Salah satu minusnya timeline ini adalah kita tidak bisa memproteksi status update yang lalu-lalu, mulai dari awal buat facebook hingga sekarang, yang dapat merugikan pemilik akun, satu2nya cara adalah menghapusnya satu per satu.

Tampilan Facebook Timeline bagi sebagian orang terasa ribet, tidak asyik, sangat mengganggu mata dan berat bagi yang mempunyai koneksi internet lemot.
Bagaimana menurut anda?

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page