Monday, February 20, 2012

Foto Pocong Lucu tidak seram

Anda takut bertemu setan hantu pocong? Kenapa? Apa alasannya? Menurut saya, pocong itu lucu dan tidak seram seperti yang diceritakan banyak orang. Buktinya bisa dilihat di film nasional yang banyak menampilkan tokoh alam gaib dan roh. Mereka digambarkan begitu menggelikan dan memuakkan, dan anehnya lagi film konyol itu bisa laris di pasaran lokal. Berarti survey membuktikan kalau selera masyarakat itu unik, aneh dan lucu.

Konon, dampak lain dari ramainya film video hantu itu, kuburan sekarang jadi sepi. Ya, karena sebagian besar penghuninya lebih memilih hijrah ke ibukota Jakarta terutama ke studio film dan mendaftar sebagai artis. Mungkin ini lifestyle modern dunia gaib yang lebih memilih penghasilan pendapatan dan peluang karir yang menjanjikan dibandingkan tetap di kuburan dan menakut-nakuti membuat kaget orang yang tidak bersalah. Jadi setan hantu pocong sekarang bersaing dengan anak sma, artis cantik, model seksi, gadis nakal dll dalam memperebutkan tiket masuk ke dunia akting seni peran.

Jaman ini jaman modern dimana (katanya) apa saja bisa terjadi. Saya menemukan foto di koleksi Google yang menampilkan pocong ditangkap polisi. Lihat yang ini ...

Tentu saja ini hanya sandiwara alias rekayasa sekelompok orang untuk membuat sensasi. Apakah ini adegan panas dari film nasional? Entahlah, saya tidak pernah menonton, menyewa dan membeli dvd/ vcd film nasional. Mungkin beberapa kali saya hanya menyaksikan secara gratis di layar televisi tetapi segera merubah channelnya karena merasa ada yang aneh saat melihat sinema lokal dalam negeri. Cerita yang dipaksakan, akting yang aneh, adegan yang konyol berlebihan dll adalah beberapa alasan yang membuat saya malas menontonnya.

Walah, mau menulis soal pocong lucu kok jadi curhat dan melantur ya? Hehehe :)

Sekedar tahu saja, ini beberapa fakta terbaru soal pocong, yaitu :

  1. Nama latin pocong adalah Homo Gentayanganus
  2. Pocong (juga setan lainnya) cuma keluar malam hari, itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri.
  3. Pocong paling gak enak kalo flu, hidung ingusan, tapi tangan diiket. Gak bisa ngelap. Jadinya ya gitu deh. Belepotan
  4. Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas. Dan tangannya diiket.
  5. Pocong itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya kayak permen ajah….
  6. Pocong nggak bakal pernah menang lawan kuntilanak gentayangan datang bulan karena tangannya diiket.
  7. Pocong benci sama hujan dan becek ga ada ojek ….. karena pocong bisa terpeleset

Apakah anda masih menganggap kalau pocong itu seram?

4 comments:

  1. hahahahahah....
    pocong juga gak bisa BAB mas.. karena gak bisa jongkok :)

    ReplyDelete
  2. Kalau di film pocong digambarkan jualan bakso, pasti anak-anak jadi ga takut. Malah pengen liat ma rampok baksonya. Kan pocongnya ga bisa mukul orang yang ambil baksonya.

    ReplyDelete
  3. Kalau sekarang pocongnya lucu-lucu bro bahkan sering tampil seksi seperti yang dilihat di film2

    ReplyDelete
  4. tapi selucu loucunya tetep aja bikin merinding... hahahaha

    ReplyDelete

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page