Monday, February 20, 2012

Judas Priest : Epitaph World Tour


Tidares - Salah satu grup musik heavy metal yang menemani proses pencarian jati diri di masa anak SMA dan jaman kuliah adalah Judas Priest. Grup legendaris ini didirikan pada 1969 di Birmingham, Inggris oleh K.K. Downing dan Ian Hill. Formasi klasik mereka termasuk vokalis Rob Halford, gitaris K.K. Downing dan Glenn Tipton, dan bassist Ian Hill.

Saya mengkoleksi beberapa kaset albumnya seperti British Steel (April 14, 1980), dan Painkiller (1990). Walaupun banyak album yang telah mereka rilis tetapi ya cuma 2 album itu yang bisa saya koleksi karena saya harus berbagi dengan beberapa grup musik rock heavy metal lain yang ngetop di tahun 90an. Uang saku dan jajan yang pas-pasan ya harus diatur yang benar agar beberapa musik asyik bisa masuk ke koleksi pribadi.

Lagunya bagus menurut ukuran saya, dan yang menjadi idola adalah Judas Priest - Breaking The Law.


Ternyata, hari ini saya membaca kalau band heavy metal legendaris Judas Priest memilih untuk bubar jalan setelah 43 tahun mengisi panggung hiburan musik cadas. Konser 'Epitaph World Tour' di Fort Canning Park, Singapura. Negara ini dipilih sebagai negara Asia terakhir yang dikunjungi untuk menandai akhir perjalanan mereka.

Sedih rasanya! Tetapi mungkin itu pilihan terbaik yang sudah dipikirkan secara matang. Mungkin kita hanya bisa menyaksikan kejayaan dan kepandaian musikal mereka lewat album-album jadoel yang ada dan mencari video mp3-nya di media online.

Judas Priest - Painkiller


Enjoy this hot music!

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page