Friday, March 2, 2012

Blogger Yang Nggak Pandai Menulis


Anda pengin ngeblog tetapi merasa tidak pandai menuliskan artikel? Kenapa? Kepandaian itu diasah pelan-pelan saja. Coba menulis 1-2 artikel pendek dan pe-de saja untuk diposting di blog anda. Terus berlatih karena (konon) bakat itu nomor sekian yang penting adalah kemauan dan kerja keras untuk mewujudkan sebuah harapan dan cita-cita. Disini ya tentu saja cita-citanya menjadi penulis di dunia maya alias blogger.

Beberapa teman dan saya, memulai ngeblog dengan copypaste alias copas sana-sini terus mulai berani menambah 1-2 kalimat pendek untuk menambah isi copas-an agar nampak enak dibaca, terus menulis artikel pendek, terus begini dan begitu sehingga suatu saat bisa menuliskan artikel panjang.



Banyak sumber artikel copas di dunia maya, silahkan cari saja dengan katakunci FREE ARTICLE FOR BLOG atau FREE CONTENT FOR BLOG. Tinggal dipilih mana yang ingin anda copas lalu posting di blog anda. Selesai. Kini anda sudah menjadi blogger tukang copypaste... Hehehe. Anda juga bisa meng-copas artikel dari situs berita atau blog tetang/ teman anda. Banyak sumber artikel yang siap dicopas mentah2 sesuai selera anda. Baik dalam bahasa bule maupun bahasa nasional Indonesia.

Ini saya bagi rahasia sumber dalam Bahasa Indonesia yaitu artikel directory untuk anda manfaatkan secara baik dan benar.
1. artikelindonesia.com
2. artikel.im
3. suratkaleng.net
4. 1mild.com
5. direktori-artikel.com
6. indoartikel.com
7. artikeloke.com
8. artikel-direktori.com
9. direktoriartikel.com
10. indo4link.com
11. artikelbisnis.com
12. artikel-artikel.com
13. kirimartikel.com
14. artikelmu.com
15. koleksiartikel.com
16.artikelonline.web.id

Bagaimana? Ayoo kita ngeblog ...
Oiya, sambil belajar pergunakan server web hosting gratisan dulu seperti blog ini yang menumpang di rumah blogspot.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page