Thursday, February 16, 2012

Game - Angry Birds on Facebook


Tidares - Angry Birds adalah game puzzle untuk smartphone yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone dan dikembangkan oleh RovioMobile. Angry Birds telah berhasil mencatat kesuksesan yang cukup luar biasa dan dilaporkan telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Kini Rovio Entertainment memperlebar sayapnya dengan menampilkan game 'burung marah' itu di situs jejaring sosial, Facebook.

Peluncuran game "Angry Birds on Facebook" diselenggarakan di Mal Kelapa Gading 2 Jakarta, 14 februari 2012, dengan penambahan fitur gameplay diantaranya 'new social elements', 'amazing power-ups', dan 'facebook-exclusive levels'

Jakarta menjadi pilihan Rovio, karena Indonesia memiliki jumlah akun pengguna facebook aktif terbanyak di dunia.

Salah satu yang berjasa dalam memperluas kepopularitasan game Angry Birds adalah Pacific Licencing Studio Ptd, yang memegang lisensi dan brand management company untuk merchandise Angry Birds di Asia Tenggara.

Angry Birds on Facebook ini menawarkan fitur-fitur yang tidak akan pernah ditemukan di platform lainnya, terutama yang berbasis di web.

Sudahkah anda mencoba memainkannya?

1 comment:

  1. Aku nggak nyoba di FB, tapi Angry Birds emang adiktif banget @_@

    ReplyDelete

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page