Monday, March 5, 2012

Polisi Curhat di Youtube

Polisi Curhat di Youtube? Ya, itulah yang saat ini ramai dibicarakan. Polisi dari Polres Lampung Utara membentuk band dengan nama 'The Justice Band' yang mengupload video lagunya di Youtube pada 12 Januari 2012.




The Justice Band terdiri dari Rully, Arif, Rizky, Yoka, dan Rio. Mereka petugas kepolisian yang bertugas di Polres Lampung Utara. Lewat lagu curhat tersebut, personel kepolisian ini sebenarnya ingin mengemukakan bahwa mereka juga bagian dari masyarakat.

Di video Youtube tersebut juga menampilkan sejumlah foto-foto polisi yang bertugas dalam mengamankan aksi unjuk rasa. Ada polisi yang kepalanya berdarah, mobil polisi yang terbakar, polisi yang dipukuli seseorang pria, hingga mobil-mobil polisi yang dirusak massa.

"Adilkah ini? Kami hanya manusia biasa. Yang tak mengharap penghormatan mu. Hanya percaya dan rasa cinta. Adakah dari mu? Kami juga sebagai korban. Kami adalah pelayan untuk mu. Jiwa kami pertaruhkan dapatkan rasa cinta dari mu," begitu sepenggal lirik dalam lagu tersebut.

1 comment:

  1. hihihi.. polisinya luchu.. tapi polisi juga manusia :D
    mampir ke blog saya ya

    ReplyDelete

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page