Saturday, February 25, 2012

Blog Hosting Murah Bahkan Gratis


Tidares, Blog hosting murah bahkan gratis - Bagi seorang blogger, kebutuhan akan domain name dan hosting menjadi hal yang penting. Ibaratnya, hosting adalah tanah dimana rumah akan dibangun dan domain name adalah alamat palsu yang akan mengarahkan pengunjung menuju rumah (blog) kita

Saat ini banyak pebisnis yang terjun sebagai penyedia web hosting dan reseller domain name. Ini tentu saja menjadi kabar baik buat para blogger dan Internet Marketing karena ada pilihan jika kita ingin membeli domain name dan menyewa web server hosting dengan harga yang ekonomis.



Pengalaman saya, cukup dengan dana sekitar Rp. 200.000/tahun kita bisa memiliki sebuah domain name dan blog hosting. Tentu saja kualitas dan space juga minimalis tetapi lumayanlah sebagai tempat belajar menulis dan blogging. Anda bisa meng-upgrade hosting jika trafik sudah tinggi dan artikel semakin banyak sehingga tidak muat lagi untuk ditampung dalam hosting murah minimalis tersebut.

Anda masih berpikir bayarnya mahal? Silahkan pilih free hosting alias gratis yaitu di blogspot dan wordpress. Disini anda cukup membeli domain namenya saja dan bisa di-forward ke blog gratis yang anda kelola, silahkan hubungi admin tempat anda membeli domain name untuk detail teknisnya.

Jadi, blog hosting murah bahkan gratis itu benar-benar ada! Ini bukan hoax atau berita gosip bohong yang nggak jelas. Info lainnya silahkan coba search Google saja.

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page