Sunday, February 5, 2012

CCTV Kamera Pengintai

Tidares - CCTV Kamera Pengintai sekarang menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Jika dahulu pasar konsumen ini hanya di kalangan perusahaan besar dan lembaga pemerintahan, kini masyarakat umum dan pelaku bisnis/ pengusaha kecil menengah banyak yang memanfaatkannya.

CCTV adalah penggunaan Video Camera untuk menampilkan gambar pada waktu dan tempat tertentu CCTV merupakan kepanjangan dari Closed Circuit Television, yang berarti menggunakan signal yang bersifat tertutup, tidak seperti televisi biasa yang merupakan broadcast signal.

Pada umumnya CCTV Kamera Pengintai digunakan sebagai pelengkap keamanan dan banyak dipakai di dalam industri industri seperti :Militer, Airport, Toko, Kantor, Pabrik bahkan sekarang perumahan pun telah menggunakan teknologi ini.

Perlengkapan untuk CCTV sebagai satu kesatuan system mepunyai beberapa perlengkapan yaitu

1. Kamera
2. DVR (Digital Video Recorder)
3. Material Installasi ( Kabel Coaxial & Aksesoris)

Beberapa kegunaan/ manfaat CCTV IP Camera yang dapat menjadi pertimbangan Anda adalah :

1. Sebagai upaya preventif untuk melindungi aset Ada. CCTV bisa dimanfaatkan sehingga orang di dalam bangunan dapat melihat siapa yang berusaha untuk masuk dan mencegah kemungkinan yang tidak diinginkan.

2. Sebagai alat pantau untuk memonitor tempat usaha Anda

3. Meningkatkan kinerja karyawan

4. Membantu penyelidikan terhadap tindak kejahatan yang telah terjadi

5. Barang bukti bila terjadi hal negative terhadap aset Anda

6. Pengawasan aset perusahaan maupun hasil produksi dan pengawasan jalannya kegiatan produksi, serta pengawasan pengamanan.

7. Dapat dijadikan arsip kegiatan usaha sehari-hari karena hasilnya dapat direkam di DVR / media perekam video.

8. Dapat melihat dan memonitor lokasi sekalipun dalam keadaan tanpa cahaya dengan menggunakan Infra red kamera.

9. Dapat memantau suatu tempat tanpa diketahui keberadaan kameranya dengan menggunakan kamera pengintai tersembunyi atau hidden camera.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membelinya?

0 comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page