Wednesday, February 15, 2012

Keuntungan Menggunakan Paket Wisata

Tidares - Wisata keluar kota atau bahkan ke luar negeri adalah satu pilihan yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan. Mengunjungi beberapa obyek menarik akan memberikan wawasan baru dan menambah pengetahuan disamping berfungsi sebagai relaksasi setelah kita sibuk dengan rutinitas sehari-hari.

Wisata bisa dilakukan secara perorangan /mandiri atau mengikuti berbagai Paket Wisata yang banyak ditawarkan oleh beberapa Agen Biro Perjalanan WIsata. Ada beberapa keuntungan menggunakan Paket Wisata, yaitu :

Hemat Biaya

Perjalanan yang dilakukan secara kelompok/group akan banyak memperoleh potongan-potongan harga yang cukup besar serta fasilitas lainya yang mungkin tidak akan Anda peroleh dalam berpergian sendiri, seperti harga tiket pesawat dan hotel yang lebih murah bila di hitung per group, Tip, Transportasi, Tiket masuk obyek wisata dan lain-lainnya.

Hematan Waktu Dan Tenaga

Anda tidak akan repot mencari hotel, mencari restoran yang sesuai dengan selera anda, konfirmasi tiket transportasi dan lain-lain yang akan menyita pikiran, waktu dan tenaga anda.

Semakin Banyak Obyek wisata Yang bisa Dikunjungi

Tour leader dan guide profesional akan mengatur jadwal kunjungan ke obyek yang paling terkenal di setiap kota/ negara sehingga anda mendapat kesempatan untuk mengenal dan menikmati obyek-obyek wisata tersebut secara lebih baik dan terarah. Dibandingkan apabila anda berpergian sendiri, anda harus mencari tempat-tempat apa dan mana yang harus di kunjungi, dengan kendaraan apa untuk mencapai, berapa biayanya dan sebagainya. Dan jika bepergian sendiri, akan sangat sulit menentukan kedisiplinan agar dapat memanfaatkan waktu yang dimiliki sebaik mungkin agar dapat mengunjungi tempat-tempat yang menarik.

Jaminan Kebutuhan

Kebutuhan anda akan terjamin dan anda dapat meminta bantuan kepada tour leader bila anda mempunyai masalah, ingin membeli barang khas setempat (souvenir), mengenai kebutuhan shopping dan lain-lainnya.

Kepastian Jadwal Perjalanan

Semua jadwal perjalanan, pemesanan hotel, maskapai penerbangan sudah di atur jauh sebelumnya sehinga anda akan tepat waktu untuk kembali ke Tanah Air.

Bagaimana? Apakah anda tertarik menggunakan Paket Wisata?

1 comment:

  1. Hihi emang kalau pake paket lebih hemat xD
    Dulu aku ke KarJaw pake paket, not bad lah...

    ReplyDelete

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company. Tidares is not responsible for the views and opinions of any website linked to & from this page